Rabu, 09 Juli 2008

Speed Corner

"Finaly I Feel The Power Of My MX"

Itulah kata kata yang tiba tiba muncul dari dalam hati pak boedi ketika ternyata si MX bisa di tarik sampai hampir nyentuh jarum 130 KPH. Not Bad..... itulah yang terlintas dalam benak, ternyata yang selama ini sering dikabarin di forum komunitas bahwa Jupiter MX mampu menembus 130 KM/jam tidaklah omong kosong belaka " I've Been Proof It".

Saat itu abis nganterin Mantan Pacarku di jalanan salatiga ternyata ada kesempatan untuk mencoba ngetes kekuatan MX ku, Maka tak ku sia-siakan kesempatan itu mumpung jalanan masih lengan Coz belum ada jam 6 pagi. Wal hasil gigi 3 nyentuh 110 lebih dikit dan di gigi puncak dengan sedikit main kopling pak budi hampir menyentuh 130 KPH " Whata kind of Motor I've Ride". Setelah sekian lama semenjak "The King" gak Fit lagi pak budi udah gak pernah merasakan power yang sebesar itu. ternyata sekarang dengan motor yang semula niatnya dibeli untuk Nyobain Powernya itu bisa merasakan sensasi kecepatan itu lagi. Tidak mengecewakan.....!!! dan akhirnya betah juga si "MX komeng" itu bersarang di kandang tunggangan pak Budi bersama the "Older Brother AB 4000 RY "The King" dan the older sister Jupie Z...

Dulu waktu the king masih garang pak boedi sering geber itu motor sampai 140 lebih dikit walaupun gak pernah nyentuh 150. Bahkan pernah waktu pakboedi boncengin calon Bu budi(waktu itu red)pernah tak pakai buat ngasepin "TIGI" yang 200 CC itu di 130 KPH. Bukan maksud ati pakboedi ngajak balapan sih tapi si Tigi juga yang kurang ajar. Itu Tigi ada dua ekor emang lagi balapan tapi ga pake aturan Nge-glayer-glayer gas bikin panas dan kaget orang sambil tolah toleh kayak bagus baguso dewe....dan akhirnya aku layanin juga deh mereka. Eee.... ternyata di Jembatan Pandan Simping klaten mereka bisa ku asepin di 130 km/j padahal aku posisinya bedua dan kedua Tigi Itu Single. Kirain mereka terus nguntit di belakang tapi ternyata tak tunggu di prambanan sambil ku kendurin gas pelan-pelan ee mereka baru nongol satu persatu tapi ga brani glayer2 disebelahku lagi bahkan di lampu merah berikutnya ku lirik mereka gak berani toleh toleh alias tengak tengok kayak waktu masih bikin panas kuping dan hati orang. He...he... ternyata RX-ku yang waktu itu umurnya udah 6 tahunan masih bisa ngasepin tigi yang kayaknya tampangnya masih lumayan baru.

Sekarang the King udah tua Umurnya sudah lewat 14 tahun walaupun kadang masih brani jalan dari Kendal-Jogja -Klaten tapi kayaknya Giginya udah mulai Ompong. Dan Nunggu di permak lagi. Biar bisa kembali garang dan jadi "tukang Ngasepin". Btw itu the king pernah juga di utak-atik ama tmen pak boedi Mas Kris the "Tarsannya Mazdha FM" dan hasilnya waktu di tarikin di trek depan Stadion Intl. Sleman bisa nyentuh 150 Kpj. Pakboedipun sempat gak percaya tapi melihat ekspresi Si Pembalap Jalan Solo yang juga udah kenyang dengan pengalaman "Cium" aspal itu baru percaya. Waktu itu Pakboedi dan tmen2 teknisi Masdha FM yang masih pusing benerin "pesawat" di depan kamar kosnya pakboedi pada ketawa semua melihat tampang si pembalap yang Gemetaran Alias tangannya Ngewel dan cuma satu kata yang keluar dari mulutnya " Motormu Edan Bud!!!!!". Ternyata selidik punya selidik dia keabisan trek waktu narikin gas the King sampai 150 Kpj(gigi 4-nya sampai 130 katanya) dan tau-tau Treknya abis karena cuma gak lebih dari 300an meter. padahal tau gak setahun sebelumnya pakbudi diajak itu motor Ciumin rumput disebelah Aspal depan UPN Concat sehinngga suspensi depan udah bocor sebelah dan Rem depan kalo dipencet terus nggembos alias blonk.....He..he... heeh fatal sekali kan "hampir aja aku nyebur sungai di depan tikungan" katanya Mas KrisT Sambil gemetaran tangannya. Untung aja waktu itu gak terjadi apa apa-apa. Tapi itu akan jadi cerita yang gak pernak akan ku lupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar