Kamis, 26 Januari 2017

Welcome to Pak Boedi's Blog

HomeSugeng Rawuh........Berkah Dalem!
Hidup Ini Cuma "Mampir Ngombe"
berikan yang terbaik untuk sesama dan Tuhanmu
selagi kamu masih diberi "waktu"



Terima Kasih buat semua saja yang sudah sudi mampir ke Halamanku ini entah dari manapun informasi tentang keberadaan halaman ini kalian dapatkan, semoga apa saja yang di Share dan di muat dari halaman-halaman ini nanti akan bermanfaat dan menghibur. Kalo ada ilmunya semoga saja juga bisa diambil dan semua itu semata mata aku share untuk membantu memecahkan masalah yang sebelumnya aku sendiri pernah mengalaminya. Selanjutnya Silakan menikmati Halaman ini dengan memilih Tags yang sudah saya sediakan atau memilih posting yang ada Matur Nuwun ....


----------- Together In Peace -----------

----------- ----------- ----------- ----------- ----------- ----------- ----------- ----------- ----------- -----------


Tags: ,, , , , Song Of My Soul , , , , , , , ,

View Profile

----------- ----------- ----------- ----------- ----------- ----------- ----------- ----------- -----------
.








Message
Tinggalkan Jejak Anda di halaman ini ............... "Leave a coment Pleaseee!!!".......
-->

8 komentar:

  1. Salam pak budi.....
    ikut gabung ya, sambil cuci mata

    BalasHapus
  2. maap banget nih pak boedi yang terhormat, saya Aji. saya mo tanya,, itu kamera nikon coolpix L4 nya dijual nggak? saya udah googling kok jarang ada yang jual. saya perlu banget untuk ganti punya kantor yang rusak. Yah barangkali saja pak Boedi kebetulan juga ingin mengganti kameranya dengan yang lebih baru. jadi sekalian bantuin saya gitu pak :-)).
    kalau Pak boedi berminat bisa contact saya di ngrepoti_ae@yahoo.com atau 085648351717, nanti saya akan mampir ke rumah Pak Boedi

    BalasHapus
  3. Whaduh maaf untuk yang L4 ma punya adek saya, Skarang di bawa ke Jkt, tp emang kmaren sempet bilang mo ganti kamera coba ntar ta tanyain dlu ya... Sapa tau jadi dia jadi mo ganti kamera. Kamera Sy sony W120 tp jg udah dicolong maling 2 bln yang lalu, jd skrg senjatanya tinggal HP Sony Doank.

    BalasHapus
  4. oke deh pak Boedi, saya tunggu kabar baik selanjutnya.. kebetulan saya juga punya adik di Jakarta.. jadi ntar kalo emang coolpix L4 nya mw dijual biar adik saya aja yang datang ke tempat adiknya Pak Boedi. trims banget pak Boedi ya

    Aji

    BalasHapus
  5. mmm..belum ditanyakan ke adiknya, pak Boedi?
    saya jadi ga sabaran kaya' nunggu doorprize hehehehe

    Aji

    BalasHapus
  6. Monggo sami2 ngelampahi, urip mung mampir ngumbe...

    BalasHapus
  7. Info dari pak boedi mantap2. ditunggu kunjungannya di Membuat blog dan tips seo gratis

    BalasHapus